-->

Ini Produk Halal Yang Dicetus Kepala MIN 34 Aceh Utara

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Baru-bari initim Pendampingan Produk Halal dalam rangka proses sertifikat halal kantin MIN 34 Aceh Utara menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan sehat. 

Kepala MIN 34 Aceh Utara, Nuraini, S.Ag, M.Pd, bersama dewan guru dan seluruh warga MIN 34 Aceh Utara merilis sebuah brand yang akan dijadikan sebagai ikon kantin di madrasah tersebut.

"Sejalan dengan salah satu tugas Kepala Madrasah untuk mengembangkan program kewirausahaan. Brand yang dimaksud dinamakan dengan BAKNATILAM" kata Nuraini kepada beritaacehpoe.net Senin 27/5/2024.

Dikatakan bahwa ini tentu mempunyai filosofi tersendiri dalam pemberian nama brand yang mewakili produk.

Menurutnya itu salah satu hasil dari BAKNATILAM, yaitu Nagasari Mutiara dan ini dapat dijadikan branding madrasah sebagai program unggulan tahun ini.

"Program kewirausahaan yang dikembangkan ini telah mendapatkan apresiasi langsung dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara, Drs. H. Maiyusri, MA. Beliau mengapresiasi brand tersebut dengan harapan pengembangannya selain akan dijadikan sebagai ikon MIN 34 Aceh Utara juga dapat dicontoh oleh Madrasah lain, sehingga nanti setiap Madrasah mempunyai ikon masing-masing sesuai dengan keunikan yang berbeda antar madrasah di Kabupaten Aceh Utara" ujarnya. 

Dijelaskan bahwa BAKNATILAM ini adalah akronim dari Bakso, Nageot, Timun, Telang Mutiara, Nagasari, seperti yang tertulis di X-Banner.

"Inilah filosofi dari sebuah brand yang kami hadirkan agar berbeda dengan produk madrasah lain, kata kepala madrasah. Kami berharap dengan brand tersebut selain memperoleh sertifikat halal juga dapat dijadikan sebagai best practise kepala madrasah tahun ini" pungkas Nuraini.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini