-->

Warga Teupin Pukat Terima Rumah Rehab Aspirasi HRD

REDAKSI

 

Aceh Timur, BAP--Sebanyak 28 warga gampong Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur menerima rumah rehap dari Aspirasi anggota DPR-RI, H Ruslan Daud (HRD)

Pantauan media ini, rumah rehap tersebut sudah mulai dibangun di gampong teupin pukat dan bahan rumah rehap juga sebahagian sudah di berikan.

Sekjen Partai PKB Kabupaten Aceh Timur, Azhar membenarkan jika rumah rehap tersebut di berikan kepada warga gampong Teupin Pukat.

"Benar, untuk tahap pertama sudah kita berikan bantuan berupa alat untuk rehap rumah dan di Gampong tersebut terdapat 28 warga yang menerima rumah rehap tersebut.Ini merupakn aspirasi HRD yang disalurkan kepada masyarakat," kata Azhar.

Salah satu penerima rumah rehap di gampong Teupin Pukat, Agussalem mengucapkan terimakasih kepada bapak HRD yang sudah ikut membangun rumah tersebut.

"Alhamdulillah, berkat aspirasi dari bapak Ruslan Daud kami sudah menerima rumah rehap, dan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga kedepannya bantuan seperti ini dapat terus di berikan kepada orang-oraang kurang mampu," ujar Agussalem

Share:
Komentar

Berita Terkini