-->

Mengawali Langkah, Irwan Ibras memohon Doa dan Restu Ulama

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Sayup dan Degup mengawali langkah, Langit malam terasa sunyi serta angin sedikit sejuk malam ini, Irwan Afiadyanda Putra Ibras sering disapa Irwan Ibras, atau Afid Ibras mengawali langkah bersilaturahmi ke kediaman Ulama Aceh Utara.

"Malam ini Insya Allah Saya bersama dengan Istri saya drg. Hidayati Saputri didampingi beberapa teman-teman bersilaturahmi ke kediaman Tgk. H. Abdul Wahab atau Abon Wahab Pimpinan Dayah Cut Nyak Dhien, beliau juga Imam Besar Mesjid Raya Pasee Kota Panton Labu, kita awali langkah serta niat ini untuk kedepan agar lebih baik, Ulama ini kan ibaratnya penerang didalam kegelapan" kata Irwan Ibras di sela-sela kunjungannya ke kediaman Abon Wahab, Minggu 21/5/2923.

Selain itu Irwan Ibras mengucapkan Alhamdulillah, menurutnya suasana pun terasa hangat, malam ini, dalam berbincang-bincang dengan seorang ulama kharismatik Aceh.

"Alhamdulillah saya di terima Abon dengan suasana yang sangat luar biasa, Abon adalah Guru rohani saya, terlebih saat saya mengawali dengan berbincang dan memohon Doa serta Restu dari Abon untuk maju sebagai Calon Legislatif pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Aceh Utara VI" ucap Irwan Ibras.

Di sela sela perbincangan Abon dengan Irwan Ibras, Neuk sapaan Akrab Abon kepada Irwan Ibras.

"Neuk, nyan ka meulaen ngoen profesi kiban teuman?" tanya Abon kepada Irwan Sambil tersenyum.

Irwan Ibras Menjawab, Hana pue Abon, InsyaAllah loeng langkah bah jeut loeng bantu di bidang loeng.

"Abon neu meudoa keu loeng menyoe nyoe memang get untuk loeng dan hana memudharatkan Allah bri kesempatan nyoe keu loeng" jawab Irwan penuh semangat dan Harapan.

"Bagi saya pribadi Restu dan Doa dari Ulama sangat penting, saya ingat sekali dulu Alm. Ayah saya juga sebelum memulai beliau juga meminta doa dan restu dari Ulama dan Langkah itu saya ikuti, Malam ini saya awali dengan Bismillahirahmanirrahim Ikhtiar ini saya Lanjutkan, InsyaAllah semoga Allah mudahkan" lanjutnya.

Alhamdulillah Silaturahmi serta meminta doa dan restu dari Abon Wahab malam ini berjalan dengan lancar, di saat Irwan Ibras pamit Abon Berpesan kepada Irwan Ibras.

"Neuk, nyang penteng niet beujroeh, bantu aneuk yatim, beutoe ngoen Agama Insyaallah, Allah peumudah langkah" pesan Abon, seraya Irwan Ibras bersalaman dengan Abon.

Irwan Ibras mengucapkan terimakasih kepada semua, kerabat sahabat dan para pendukung agar apa yang di harapkan tercapai nantinya.
 
"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Masyarakat Aceh Utara khususnya Dapil VI, terlebih terimakasih saya kepada kawan sahabat dan kerabat juga keluarga besar saya yang telah mendo'akan saya bai dukunga dan motivasi untu saya, sekali lagi terimakasih saya ucapkan" ucap Irwan Ibras.

Irwan Ibras mengatakan bahwa dirinya InsyaAllah Komit, akan memperjuangkan untuk kemajuan Aceh Utara, dibidang apa pun serta Program program yang memajukan Pemuda.

"Karena kan Muda Adalah Kekuatan disambut gelak tawa Rekan rekan, sekali lagi saya mohon Doa serta Restu dari teman teman semuanya" menutup pertemuan Irwan Ibras di kediaman Abon Wahab, disambut canda tawa dari sahabat yang mendampinginya.
Share:
Komentar

Berita Terkini