-->

Irwan Ibras: Melanjutkan Yang Tertunda

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Melanjutkan yang tertunda, kata-kata tersebut yang selalu di katakan Irwan Ibras di sela berbicang-bincang ringan dengan beritaacehpoe.net Sabtu 13/5/2023.

"Hari ini saya Irwan Ibras telah resmi mendaftarkan diri sebagai salah seorang Bacaleg dari Partai Demokrat, ungkap Irwan Ibras" katanya usai menyerahkan berkas pendaftaran di kantor KIP Aceh Utara.

Irwan Afiadyanda Putra Ibras atau kerap di sapa Irwan Ibras, lebih akrab di kenal Afid Ibras adalah Putra Bungsu dari Alm. H. Ibrahim Alisyech atau H. Ibras.

Dijelaskannya bahwa Alm. H. Ibras adalah Pengusaha sekaligus Tokoh Politik Aceh, Beliau meninggal dunia pada Tahun 2014 menjelang Pesta Demokrasi, Hampir 10 Tahun vakum di dunia Politik.

"Kali ini Saya Melanjutkan Yang Tertunda, dan memperjuangkan apa yang tertuda dari perjuangan Alm Ayahanda, Insyaallah perjuangan Alm Ayahanda akan saya lanjutkan" ucap Irwan Ibras seraya menitikkan Air Mata mengingat Alm. Ayah nya.

Irwan Ibras menceritakan bahwa sudah tertarik dengan dunia politik sejak di dunia perkuliahan, terbentur sebenarnya karena basic kuliah saya adalah kesehatan.

"Kala itu saya sudah berpolitik meski hanya menjadi salah satu pengurus Partai, Alm. Ayah juga mengatakan Belajar dulu, politik itu dinamis kata Alm. Ayah, ketika kamu belum bisa mengimbangi jangan coba coba. Tanggung jawabnya berat dengan Allah, apa lagi dengan masyarakat nantinya" cerita Irwan Ibras mengisahkan cerita Ayahandanya dulu.

"Saya hanya ingin melanjutkan apa yang di cita-citakan Alm. Ayah saya, walaupun fungsi legislatif mengawasi, tapi InsyaAllah kita akan berjuang apa yang menjadi hak dari masyarakat, semua tentunya untuk masyarakat, keterwakilan anak muda juga sebagai Agent Of Change sangat diperlukan untuk Aceh Utara kedepan" sambung Irwan Ibras.

Menurutnya maju dari Daerah pemilihan Aceh Utara VI yaitu meliputi Kecamatan Tanah Jambo Aye, Seunudon, Baktiya dan Baktiya Barat, selain itu dirinya juga memohon doa dari masyarakat agar dirinya dapat melanjutkan apa yang telah Alm Ayahandanya pernah perjuangkan kala itu. 

"Saya memohon doa dari segenap lapisan masyarakat Aceh Utara, Saya juga memohon doa dari segenap Tenaga Kesehatan di Aceh Utara agar sama-sama dapat berjuang dalam Pesta Demokrasi mendatang" harap Irwan Ibras di sela sela pendaftaran Bacaleg di Kantor KIP Aceh Utara bersama ratusan simpatisan, Pengurus dan Bacaleg Partai Demokrat.

Sementara itu H. Tantawi S.I.P, M.A.P Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara dan Hendra Yuliansyah, S.Sos, S.H, M.A.P, selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Aceh Utara ikut memberi komentar.

Dirinya menyatakan bahwa Irwan Ibras itu anak muda yang menurutnya Irwan Ibras aktif dalam segala bidang, dirinya juga meyakini Irwan Ibras akan berhasil dan sanggup memenuhi kebutuhan aspirasi masyarakat nantinya.

"Saya optimis pada Irwan Ibras dan dia aktif juga rela meninggalkan dunia kerjanya untuk maju sebagai calon wakil rakyat, kami berharap nanti bisa bersama-sama membangun Aceh Utara kedepan, Aceh Utara butuh anak muda seperti Irwan Ibras" ujar H. Tantawi S.I.P, M.A.P Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara.
Share:
Komentar

Berita Terkini