-->

Haji Uma Apresiasi Kegiatan Polisi Dalam Pengamanan Arus Balik Mudik Lebaran 2023

Abdul Rafar author photo

Lhokseumawe, BAP--Anggota DPD- RI asal Aceh H. Sudirman sapaan akrabnya Haji Uma, menilai Polri berhasil memberikan rasa aman dan nyaman pada musim mudik 2023, aktivitas rutin tahunan itu sungguh sangat mengembirakan.

Terkait hal itu Haji Uma juga ikut mengapresiasi kinerja Aparat Kepolisian yang sukses menjalankan tugas dalam pengamanan Arus Balik di Mudik Lebaran 2023.

Menurut Haji Uma, kalau pun ada kemacetan di beberapa titik arus mudik, namun kondisi itu masih tergolong wajar dan tidak berlangsung lama. Hal itu berkat kesiapan petugas Kepolisian khususnya Polda Aceh, dan jajarannya.

"Saya menilai mudik lebaran 2023 ini berjalan baik dan lancar. Tidak ada kendala berarti. Tentu kita apresiasi petugas yang terlibat dalam pengamanan mudik 2023, khususnya jajaran Polda Aceh dan seluruh Kapolres berikut jajarannya," kata Haji Uma, Selasa 2/5/2023.

Ia pun menyampaikan atas nama masyarakat merasakan betul kerja keras aparat dan stakeholders lainnya guna mengamankan arus mudik dan balik berjalan aman dan lancar.

Menurut Haji Uma, keberhasilan ini tidak lepas dari kinerja aparat di lapangan yang telah memetakan semua titik rawan. Selain itu, tidak lepas dari meningkatnya kesadaran hukum masyarakat.

"Kami doakan agar semua perjalanan, kegiatan maupun aktivitas dalam rangka Dinas ini dihitung sebagai ibadah oleh Allah SWT dan mendapatkan balasan terbaik," ucap Senator Aceh itu.
Share:
Komentar

Berita Terkini