-->

Anak Almarhumah Sri Mulyati PLD Darul Ihsan Terima Dana Solidaritas TPPI Se Provinsi Aceh

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Tenaga Pendamping Profesional Indonesia (TPPI) se Provinsi Aceh dan Aceh Timur melakukan takzi'ah kerumah orang tua Almarhumah Sri Mulyati PLD Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur pada Jum'at malam.

Hal itu disampaikan Korkab Kabupaten Aceh Timur Yusmiadi, S.E, kepada beritaacehpoe.net Sabtu 29/4/2023.

Dikatakannya bahwa TPPI Aceh Timur yang mewakili seluruh TPPI se Provinsi Aceh berkunjung kerumah duka untuk melakukan Takzi'ah sekaligus untuk menyerahkan santunan.

"Hari ini kami dari TPPI Aceh Timur mewakili seluruh TPPI se Provinsi Aceh melakukan kunjungan dan Takzi'ah kerumah orang tua almarhumah Sri Mulyati, almarhum semasa hidupnya sebagai PLD di Kecamatan Darul Ihsan, selain itu kami juga menyerahkan sedikit sumbangan dari TPPI Aceh dan Aceh Timur, penyerahan ini di wakili kepada saya selaku Korkab Aceh Timur Rp. 20.420.000" kata Yusriadi.

Yusmiadi menjelaskan bahwa pada 19 April 2023 khusus sumbangan dari TPP Aceh Timur juga sudah diserahkan oleh Korcam Darul Ihsan Irvan Iswandi mewakili TPPI Aceh Timur sebesar Rp. 1.100.000.

"Total sumbangan TPPI Rp. 21.520.000 smoga bisa membantu keluarga terutama utk seorang putri yg ditinggalkan ibunya dan baru berusia 2,5 tahun" jelas Yusmiadi yang sering disapa Abu Yus.

Menurut Abu Yus, Almarhumah meninggal dunia pada Bulan Ramadhan 1444. H, tepatnya pada 7 April 2023 sekitar pukul 17:00 Wib, dan di kebumikan pada 8 April 2023 di Gampong Panton Merbo, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur.
Share:
Komentar

Berita Terkini