-->

Sat Intelkam Polres Simeulue Amankan WNA, Diduga Alami Gangguan Jiwa

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Personel Polres Simeulue yang di pimpin Kasat Intelkam AKP Alfion dibantu warga sekitar berhasil mengamankan WNA yang diduga mengalami gangguan jiwa yang meresahkan warga di Desa Maudil Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Minggu 12/03/2023, kemarin red sekira pukul 20.45 WIB.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H, melalui Kasat Intelkam AKP Alfion mengatakan tindakan yang di ambil anggota merupakan bentuk pelayanan Polri yang langsung bisa di rasakan oleh masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

"Untuk menghindari ada korban jiwa yang di timbulkan oleh WNA yang di duga mengalami gangguan jiwa itu, kami dari Kepolisian Polres Simeulue yang dibantu warga setempat berhasil mengamankan WNA tersebut" kata Kapolres Simeulue melalui Intelkam Alfion Senin 13/3/2023.

Dijelaskannya bahwa setelah berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian, Sat Intelkam Polres Simeulue dan warga masyarakat sekitar, selanjutnya berkoordinasi dengan Bakesbang Pol Kabupaten Simeulue dan Imigrasi kelas II Meulaboh serta dilakukan rujukan dari puskesmas Teupah Barat ke RSUD Kabupaten Simeulue untuk mendapat perawatan.

"Identitas Warga Negara Asing yang diduga mengalami gangguan kejiwaan adalah Rodolphe Antoine Paul Deturmeny dengan No passpord: 19CA18884 yang merupakan Warga Negara  Republique Francaise," jelas Intelkam Alfion.
Share:
Komentar

Berita Terkini