-->

Hadiri Lomba Azan Tingkat Kecamatan, Ini Yang Disampaikan Haji Uma

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Pimpinan PURT DPD RI Haji Sudirman, sering disapa Haji Uma, menghadiri penutupan Perlombaan Adzan di Tingkat Kecamatan. 

Kegiatan perlombaan itu berlangsung di halaman Meunasah Alu Ie Puteh Kecamatan Baktya, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at 3/3/2023 sekira pukul 22:30 wib.

 Kehadiran Haji Uma pada acara tersebut sekaligus penyerahan piala penghargaan kepada peserta Lomba yang berprestasi tepatnya untu para juara.

Perlombaan Adzan yang diadakan oleh Muspika Baktya itu, di ikuti oleh 111 peserta yang berasal dari 57 Desa. 

Dalam sambutannya, Haji Uma  memberikan apresiasi kepada Muspika Kecamatan Baktya, yang telah sukses menggelar acara tersebut, perlombaan itu guna mengajak generasi muda agar lebih mencintai kegiatan seperti yang dilakukan oleh Muspika dan unsur Masyarakat.

"Kegiatan yang bersifat keagamaan khususnya bagi generasi muda ditengah-tengah masyarakat menjadi salah satu fokus kita, untuk menciptakan generasi penerus yang islami," kata Haji Uma.

Ketua Panitia Perlombaan Adzan
Iptu Syadli, S.E, selaku Kapolsek Baktya, menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Haji Uma.

"Rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan kehadiran Haji Uma  disela-sela kegiatannya yang padat. Ia menyebut kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan" ucap Kapolsek Sadli.

"Kami mewakili panitia kegiatan, mengucapkan rasa Terima Kasih kepada Haji Uma, yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan kami ini, sehingga memberikan semangat baru bagi kami dan seluruh panitia. Insha Allah, kami akan menggelar kegiatan ini menjadi acara tahunan" lanjutnya.

Pada acara penutupan perlombaan itu turut di hadiri Imum Mukim Kecamatan Baktya, Unsur  PA dan KPA, serta Tokoh Agama juga tokoh Masyarakat setempat.

Selanjutnya pada pada acara penutupan Perlombaan Azan itu dilaku Foto Bersama.
Share:
Komentar

Berita Terkini