-->

Joel Panton Anggota DPRK Aceh Utara Fraksi PKS Serahkan Beasiswa PIP

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Anggota DPRK Aceh Utara Dapil VI melakukan reses bersama, masa persidangan ke I untuk menyerap aspirasi masyarakat bulan februari Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan itu berlangsung di SMP Negeri 3 Baktiya, Gampong Cot Manyang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Rabu, 8/3/2023. 

Reses tersebut juga sebagai salah satu program untuk menjalin silaturahmi menjemput aspirasi dan mencari solusi sekaligus memberi informasi didalam masyarakat didaerah pemilihan Dapil tersebut.

Reses I bersama Anggota DPRK yang berada didapil VI antara lain, Teuku Otman dari Partai PA, H. Anwar Risen dari Gerindra, Mukhtar dari PPP, T. Nurdin dari PNA, Hendra Sufriadi dari Partai Golkar, Abdullah M. Amin dari Partai PA, Zulkifli, sapaan akrabnya Joel Panton dari PKS, Tgk. Azhari Abdul Manan dari  Partai PA, Ridwan M. Yunus dari Partai Nasdem dan T. Zulkhaidir dari Partai Demokrat.

Dalam pertemuan singkat itu, Anggota DPRK Hanya diwakil Joel Panton dari fraksi PKS dikarena berbenturan dengan kegiatan lain yang tidak dapat di elakkan.

Dihadapaan puluhan warga, Joel Panton menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan Anggota Dewan kewilayah setempat, untuk meninjau dan mendengar aspirasi juga masukan dari masyarakat Daerah pemilihan VI.

"Kehadiran kami hari ini, terutama sekali untuk menjalin silaturahmi menjemput aspirasi dari masyarakat untuk mencari solusi dan memberi informasi terbaru kepada masyarakat" kata Joel Panton.

Dikatakan bahwa pertemuan terbuka tersebut, masyarakat langsung menyampaikan keluh kesah terkait kebutuhan dasar masyarakat saat ini yang menjadi perhatian semua pihak.

"Ada sebagian masyarakat mengusulkan pengaspalan jalan Desa, Rumah Layak Huni dan sarana air bersih, kami melihat ketiga hal ini sangat dibutuhkan, dan perlu diperioritaskan oleh Pemerintah" ujar Joel Panton.

Dalam kesempatan itu Joel Panto juga melakukan pembagian bantuan Beasiswa PIP yang diamanahkan oleh Nasir Jamil Anggota DPR-RI Komisi III Fraksi PKS.

"Dalam kesempatan ini kami dari PKS juga membagikan bantuan Beasiswa PIP yang diamnahkan Bapak Nasir Jamil Anggota DPR-RI Komisi III Fraksi PKS, amanah beliau sudah saya serahkan kepada penerima secara simbolis" papar Joel Panton.

Sementara itu, selaku Kepala Sekolah SMP 3 Baktiya, Muhammad Nasir, mengucapkan terimakasih atas kunjungan reses Anggota Dewan ketempatnya.

"Baru kali ini, ada kunjungan anggota dewan kesekolah kami, kedatangan pak joel adalah sebuah keistimewaan, sudah dapat melihat langsung kondisi sekolah sebenarnya" pungkasnya.

M. Nasir, berharap agar ada bantuan yang dapat diturunkan Kesekolah yang dia pimpinnya, mengingat Sekolah masih banyak yang di butuhkan.

"Alhamdulillah, kali ini pak Joel sudah membantu mengupayakan Beasiswa PIP untuk anak-anak kami, untuk kedepannya, apa yang bisa dibantu, mohon dibantu, apalagi terkait bangunan infrastruktur" ucap M. Nasir.
Share:
Komentar

Berita Terkini