-->

Sepanduk Himbauan Kejahatan Dipasang, Warga Berterimakasih

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Guna mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Tanah Jambo Aye, Kapolsek Tanah Jambo Aye memasang spanduk himbauan Kamtibmas di Pasar Rakyat Kota Panton Labu.

Dalam spanduk yang dipasang itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra, S.S.I.K, menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala macam tindak kejahatan, seperti jambret, curanmor dan perampokan dan segera melapor ke polisi untuk segera dilakukan penindakan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra, S. S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu P. Parhusip, S.H, menuturkan, selain menghimbau warga di wilayah hukumnya melalui umbul-umbul spanduk, pihaknya juga terus melakukan patroli rutin ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

"kita juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bijak menggunakan Media Sosial, mendukung kegiatan pemerintah dalam menjalankan pembangunan, jangan buang sampah sembarangan" kata Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu P. Parhusip, yang di dampingi Waka Polsek Ipda Hasbi M. Isya.

Dikatakan bahwa dengan pemasangan spanduk itu, dirinya berharap agar masyarakat lebih waspada terhadap tindak kejahatan yang selama ini kerap terjadi. 

"Kami himbau juga masyarakat segera menghubungi polisi apabila adanya gangguan Kamtibmas" harapnya.

Sementara itu Ismail pedagang ikan di Pasa Rakyat, sangat berterimakasih kepada Kapolres Aceh Utara dan Kapolsek Tanah Jambo Aye beserta anggotanya, yang sudah menghimbau warga di wilayah hukumnya dengan memasang spanduk Kamtibnas.

"Kami atas nama masyarakat sangat berterimakasih atas peringatan melalui himbauan dari bapak Kapolres Aceh Utara dan juga bapak Kapolsek Tanah Jambo Aye, semua itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Tanah Jambo Aye khususnya" ucapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini