-->

Pj Bupati Simeulue Menjadi Inspektur HAB Kemenag RI Ke-77

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Pj. Bupati Simeulue Ahmadlia, S.H, bertindak sebagai Inspektur Upacara HAB Kemenag RI Ke-77 Kementerian Agama Kabupaten Simeulue, acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Kemenak Kabupaten Simeulue, Selasa 3/1/2023. 

Dalam pidato singkat Pj Bupati Simeulue menjelaskan ada 42 orang yang mendapatkan penghargaan setia lencana terdiri dari 15 orang 20 Tahun masa kerja serta 27 orang 10 Tahun masa kerja.

"Mereka yang mendapatkan penghargaan itu terdiri dari guru-guru, Pegawai struktural dan fungsional" kata Pj. Bupati Simeulue Ahmadlia, S.H.

Sementara itu Kepalah Kementrian Agama Drs. H. Aiyub, MA, berharap semoga para guru-guru dan murid-muridnya semakin tercipta kekompakan dalam setiap kegiatannya.

"Kita berharap kekompakan selalu dijaga, Guru dan murid agar terjalin keharmonisan dalam mengikuti pembelajaran" harap Drs. H. Aiyub, MA.

Memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-77  Kabupaten Simeulue 3 Januari 2023 itu bertemakan "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat".


H. Aiyub, MA, menyampaikan pelaksanaan Upacara HAB Ke 77 tersebut, di ikuti seluruh ASN, Forkopimda, anak-anak didik dan para undangan lainnya serta tetap mematuhi Prokes.

H. Aiyub, MA, kepada beritascehpoe.net menyambut bahwa HAB ke -77 itu Kementerian Agama Kabupaten Simeulue melalui Panitia HAB mengelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Bakti Sosial Pembersihan Masjid, Lomba Hifzil Qur'an, Khatil Qur'an.

"Acara ini ada kita gelar berapa serangkaian, diantaranya bakti sosial dan beberapa agenda kegiatan lainnya, yang sudah berlangsung beberapa pekan yang lalu" jelasnya.

H. Aiyub, MA, menjelaskan bahwa usai puncak upacara HAB Kemenag RI akan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya yakni pertandingan pembuatan Ketupat oleh ibu-ibu dan dilanjutkan dengan kegiatan lomba tarik tambang.

"Setelah semua rangkaian perlombaan nantinya akan kita lakukan penyerahan hadiah kepada peserta lomba yang dinyatakan menang oleh panitia dan juri" ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue Drs. H. Aiyub, MA.
Share:
Komentar

Berita Terkini