-->

Danramil 14 Tanah Jambo Aye Sambut Kunjungan Silaturahmi Para Purnawirawan

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Jalin silaturahmi, Komando Rayon Militer (Koramil) 14 Tanah Jambo Aye kewedanan Kodim 0103 Aceh Utara bersama para Purnawirawan TNI dan Warakawuri yang pernah. Para purna tugas ini pernah berdinas di Koramil terkait.

Pertemuan hangat yang berlangsung di aula Makoramil 14/TJA, Kamis 5/1/2023 tersebut bernuansa kekeluargaan penuh nilai-nilai kesatuan TNI, kendati Purnawirawan jiwanya masih tetap sebagai ksatria Indonesia.

"Silaturahmi  ini merupakan wujud mempererat tali persaudaraan antara Keluarga besar Koramil 14 / TJA  dengan para sesepuh Purnawirawan TNI dan warakawuri yang pernah berdinas di Koramil 14 / TJA berkumpul dalam suasana kekeluargaan" kata Danramil 14 Tanah Jambo Aye, Kapten Inf. Saifullah.

"Kesatuan dalam persatuan tanpa batas ini nilai-nilai prajurit. Jadi saling menghargai dan menghormati antara senior sudah seharusnya bagi TNI," tambah Saifullah.

Saifullah juga mengatakan, jalinan silaturahmi tersebut semestinya tetap terjaga, kendati para senior atau tertua telah purna tugas abdi negara. 

"Mereka masih ksatria yang masih begitu eksis dalam mewujudkan darma baktinya demi Bangsa dan Negara Republik Indonesia dan Selama ini hubungan dengan bapak-bapak purnawirawan TNI sangat erat selalu berkomunikasi, berkoordinasi dan saling memberikan informasi yang berkaitan dengan perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara maupun situasi dan kondisi nasional" tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 14 / TJA juga menyerahkan sedikit cenderamata berupa sembako kepada enam purawirawan terkait. Kegiatan itu juga ikut didampingi oleh para anggotanya.

Sementara itu para Purnawirawan TNI dan Warakawuri menyampaikan ribuan terimakasih.Semoga dengan adanya acara silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara para Purnawirawan TNI, Warakawuri memupuk tali silaturahmi dengan para TNI yang masih berdinas aktif sehingga akan terjaga jiwa korsa yang sangat kuat.

Editor: Efendi Noerdin
Share:
Komentar

Berita Terkini