-->

Terkait Dua Bocah Ditemukan Terapung Dilaut, Polisi Lakukan Ini

Efriadi Saputra author photo

Simeulue, BAP--Diduga terjadi Laka Laut terhadap 2 org anak di pelabuhan Desa Salur Lasengalu Kecamatan Teupah Barat, saat mandi dilaut, dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu 4/12/2022, kemarin red.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H melalui Kapolsek Teupah Barat kepada beritascehpoe.net Senin 5/12/2022, menjelaskan, bahwa kronologis korban Mi (6) dititip orang tuanya kepada saudaranya di Desa Lasengalu, setelah orang tuanya pulang tidak melihat anaknya berada dirumah saudaranya.

"Kemudian orang tua korban mendapatkan informasi bahwa anaknya bermain di pelabuhan Desa Lasengalu, setelah orang tuanya mencari hingga malam hari ditemukan tubuh teman korban Mr (6) terapung di dekat Robin warga yang berada dipelabuhan, melihat hal tersebut warga pun mencari korban Mr dan ditemukan didalam laut dalam kondisi terlungkup" kata Kapolres Simeulue Jatmiko.o

Jatmiko mengatakan sudah memerintahkan Kapolsek Teupah Barat, Kasat reskrim untuk melakukan olah TKP dan
memastikan bahwa benar kedua anak tersebut meninggal memang karena tenggelam.

Kepada warga yang berada di Desa Salur, Jatmiko menghimbau agar berhati hati menjaga anak-anaknya apabila mandi di laut.

"Kami telah memerintahkan Muspika Kecamatan Teupah Barat untuk memasang himbauan dilarang mandi di laut bagi yang tidak bisa berenang, guna untuk mencegah terjadinya korban lain" pinta Jatmiko.
Share:
Komentar

Berita Terkini