-->

Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Satu Unit Ambulance Untuk Puskesmas Seunuddon

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara BAP--Pj Bupati Aceh Utara Azwardi, A.P, M.Si, yang di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara, Amir Syarifuddin, S.K.M, M.M, menyerahkan satu unit ambulans untuk mendukung operasional Puskesmas, Kecamatan Seunuddon.

Penyerahan itu berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Utara, di Landing, Kecamatan Lhoksukon, Senin 12/12/2022.

"Pengadaan mobil ambulans ini dari Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) Tahun Anggaran 2022," kata Azwardi.

Selain itu Azwardi juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Aceh yang sudah membantu pembelian ambulance melalui Dana Otonomi Khusus Aceh tahun 2022.

"Kami berharap sangat kepada Kepala Puskesmas dan jajarannya agar menggunakan unit mobil ambulans ini secara baik" harapnya Pj Bupati Azwardi. 

Dirinya juga meminta kepada semua Kepala Puskesmas untuk menjaga dan merawat unit ambulans, sehingga mobil ambulance tersebut bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu lama.

"Saya minta agar ambulans ini tidak disalahgunakan. Sebaliknya, gunakan bantuan ini untuk keperluan masyarakat atau pasien," pinta Azwardi.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Utara menyampaikan apresiasi kepada Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara Amir Syarifuddin, S.K.M, M.M, juga kepada H. Yusriadi selaku Kapus di Kecamatan Seunuddon, dan semua tenaga kesehatan yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Oleh sebab itu, ke depan, pengabdian mulia ini harus terus dilanjutkan karena masyarakat selalu membutuhkan pelayanan dari petugas kesehatan" ucap Azwardi.

Secara khusus Pj Bupati Aceh Utara itu juga menyampaikan terimakasih dan atensi kepada pimpinan dan seluruh Anggota Dewan Aceh Utara yang telah mendukung penuh semua program-program eksekutif di Aceh Utara.

"Terima kasih atas kemitraan partisipatif yang telah terwujud selama ini. Sehingga menjadi spirit tersediri bagi eksekutif dalam menjalankan fungsinya, terutama untuk memakmurkan Aceh Utara," papar Azwardi.
Share:
Komentar

Berita Terkini