-->

Ini Dia Perolehan Medali Cabor Dayung Atim

Ismail Abda author photo

Aceh Timur, BAP--Ketiga medali di raih oleh atlit kontingen Cabor dayung, Mulia Risma dan Vina Sufiana, 1 Emas, dengan nomor lomba 200 M. Kayak 2 Putri.

Sementara 1 Perak, atas Nama Mulia Risma nomor lomba 200 M Kayak 1 Putri, untuk 1 medali perunggu di peroleh Atlit Putra atas Nama Muhammad Irfansyah, nomor lomba 200 M. Kayak 1 Putra.

Pelatih Dayung Aceh Timur, Safrizal merasa puas dengan hasil perolehan sementara medali, masih panjang dan masih banyak nomor lomba yang akan di perjuangkan di Pora Pidie 2022.

"Untuk cabor Dayung, Tim Dayung Acèh Timur akan melakoni 21 nomor lomba yang di ikutkan, harapannya tentu terus berupaya secara maksimal dapat meraihya, baik Emas, Perak ataupun perunggu" kata Safrizal, sapaan akrabnya Bg Jal, Kamis 15/12/2022.

Di tempat yang sama, Ketua PODSI Aceh Timur, Waliul Chalidin sering disapa Keuchik Din menyebutkan bahwa perjuangan anak-anak Atlit Dayung di Pora Pidie sangat semangat dalam melakukan perlombaan.

"Kami intruksikan terus kobarkan api semangat perjuangan dalam berlomba untuk berpacu dalam meraih pundi - pundi medali yg tersedia di even Pora Pidie untuk Kabupaten Aceh Timur, sesuai jargon KONI Semangat sang juara" ujar Cek Din.

Sementara itu Lokasi perlombaan regudayung berlangsung di TPI Kuala Mantak Tari, Desa Jemerang Pidie.
Share:
Komentar

Berita Terkini