-->

Camat Seunuddon Muslem Bagi Paket Makanan Sebagai Simbolis di Tanjong Pineung

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Program Paket Makanan untuk Lansia dari kementerian Sosial diberikan kusus kepada kaum lansia di Aceh Utara.

Kordinator PKH Kabupaten Aceh Utara Jafriadi, A.Md mengatakan paket permakanan itu di siapkan untuk 830 lansia penerima manfaat di 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Utara.

"Ini kita siapkan untuk para lansia yang ada di 27 Kecamatan di Aceh Utara" kata Jafridi.

Dijelaskannya bahwa dalam Kecamatan Seunuddon 38 Paket untuk 18 Desa dan pembagian di atas nama tersebut telah ditentukan oleh dinas terkait di kementerian.

Dalam penyerah paket makanan itu, untuk lansia, turut didampingi oleh Camat Seunuddon Muslem. S.sos dan Imum Mukim Zulkarnain serta Ketua Forum Keuchik Safril Asnawi, Sekcam M. Rais, Sufi, S.Sos.

Camat Seunuddon Mualem S.Sos mengatakan Kamis 22/12/2022 Pembagian di Desa Tanjong pineung Sebagai Simbolis Kepada Lima Lansia yaitu,Tihawa di Dusun Pahlawan, Tiainsyah Dusun Mesjid,Hasanah dusun Mesjid, Rukaiyah dusun Syuhada dan Ainsyah Dusun Timur.

Mualem juga menyampakan kepeda penerima manfaat paket ini diberikan selama 10 hari kedepan terhitung dari hari ini dan paket ini akan diantar oleh petugas PKH dalam kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara.
Share:
Komentar

Berita Terkini