-->

Atlit Persani Aceh Timur Berhasil Raih Tiga Medali di PORA Pidie

Effendi Nurdin author photo

Aceh Timur, BAP--Meski baru pertama kali tampil dalam even Pekan Olah Raga Aceh (PORA), Atlit Cabor Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PERSANI) Aceh Timur berhasil merebut Tiga Medali, Kamis 15/12/22. 

Ketiga medali tersebut antaranya medali emas, perak dan perunggu. Untuk medali emas berhasil direbut oleh atlit dari Katagori Aerobic putra group yakni Muhaji Akbar, Reza Maulana dan Surya Saputra.

Sedangkan medali perak diraih oleh atlit dari katagori Aerobic Putri Group yaitu Mauliza, Cut fitria zura dan Humaira, sementara medali perunggu diraih Dinda Dewi Pertiwi dari katagori Artistik floor Putri. 

Ketua Koni Aceh Timur Dr Firman Dandy didampingi wakil Ketua Cabor Persani Ismail Abda yang menyaksikan langsung saat atlit tampil mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada atlit.

"Untuk Cabor Senam kita baru pertama kali tampil dan Alhamdulillah atlit persani telah menunjukkan kebolehannya dengan meraih tiga medali" ucapnya penuh bangga.

Sementara Wakil Ketua Cabor Persani Aceh Timur Ismail Abda mengatakan, keberhasilan atlit persani meraih medali merupakan sebuah kebanggaan bagi Aceh Timur dan rahmat dari Allah SWT.

"Keberhasilan atlit tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terlebih Ketua KONI Bapak Dr Firman Dandy, bahkan beliau menyempatkan diri menyaksikan langsung atlit saat tampil hingga selesai" ujar Ismail Abda.

Ismail Abda juga mengapresiasi Bapak PJ Bupati  Aceh Timur Ir Mahyuddin yang selalu memberikan motivasi langsung dilapangan kepada seluruh Atlit Aceh Timur saat bertanding hingga larut malam.
Share:
Komentar

Berita Terkini