-->

Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Tergantung di Pohon

Effendi Nurdin author photo

Aceh Utara, BAP--Seorang lelaki muda berinisial HB (28) ditemukan meninggal mengenaskan dengan cara tergantung disebuah pohon dipemukiman masyarakat Gampong Matang Bayu, Baktiya, Aceh Utara.

Pria yang diketahui warga Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah tersebut ditemukan Minggu pagi, 13/11/2022 dengan kondisi tergatung dengan seutas tali disebuah cabang pohon.

Belum diketahui secara pasti motif dibalik penemuan mayat. Saat ini terlihat belasan tim Iniasfis Polres Aceh Utara sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian tersebut secepatnya menggegerkan warga setempat, terlihat banyak warga berdatangan melihat jenazah korban yang masih tergantung dipohon yang sebelumnya belum didatangi Tim Iniafis Polres setempat.

Warga juga mendokumentasi kejadian tersebut memphoto dan memvideokan korban dan ada juga yang membagikannya di Media Sosial Facebook dan Whatapps Grup.

"Warga belum mengetahui siapa lelaki yang tergantung itu, kami tidak ada yang mengenalinya, pihak keluarga pun belum mengetahuinya. Namun, informasi dari warga ini dia adalah warga Bener Meriah," ujar warga, yang enggan menyebutkan namanya.

Hingga pemberitaan ini ditayangkan, belum ada info resmi dari pihak Kepolisian, terkait kasus temuan mayat lelaki terkait.

Share:
Komentar

Berita Terkini