-->

Satlantas Kepolisian Resort Aceh Singkil Menyediakan Bimbingan Belajar Gratis

Fery author photo

Singkil, BAP--Para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di Aceh Singkil, kini tidak perlu khawatir jika tidak lulus ujian saat ingin membuat SIM. 

Sebab kini Satlantas Kepolisian Resort Aceh Singkil telah menyediakan Bimbingan Belajar (Bimbel) gratis bagi pemohon SIM, sebelum melaksanakan ujian praktik maupun ujian teori.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, S.H, M.H, kepada Media beritaacehpoe Selasa 8/11/2022 mengungkapkan, Satlantas saat ini telah memberikan fasilitas Bimbingan Belajar bagi calon pemohon SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM.

"Satlantas Polres Aceh Singkil Siap Melayani Tata Cara Berlalulintas Bagi calon pemohon SIM sudah bisa mengikuti Bimbel mulai hari ini untuk mempelajari materi ujian praktik dan ujian teori Yang Sudah Polres Aceh Sediakan" kata Mulyadi.

Dijelaskannya bahwa jadwal Bimbel dibuka setiap hari jam kerja mulai pukul 08:30 WIB, sampai dengan selesai jam pelayanan.

"Pelaksanaan bimbel ini akan dipandu langsung oleh Kasat Lantas serta petugas Baur SIM" ujurnya Kasat Lantas.

Mulyadi berharap, agar masyarakat yang telah ikut Bimbel, ke depannya bisa lebih mudah saat pendaftaran SIM, serta paham saat mengikuti ujian teori dan praktik untuk membuat SIM.

Share:
Komentar

Berita Terkini