-->

Polantas Lhokseumawe Bagikan Brosur Tertib Berlalulintas

Fery author photo

Lhokseumawe, BAP--Polisi Lalulintas (Polantas) Lhokseumawe mensosialisasikan tertib berlalulintas kepada pengendara dengan membagikan brosur di depan Pos Lantas Cunda, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa 29/11/2022 kemarin red.

"Kegiatan ini sebagai edukasi kepada masyarakat pengguna kendaraan agar tertib berlalulintas di jalan raya," kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, S.I.K.

Lanjutnya, pembagian brosur dimaksud bertujuan supaya dapat meningkatkan kesadaran para pengguna jalan raya untuk mematuhi aturan berlalulintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Sasaran dalam kegiatan ini, yakni pengguna kendaraan roda dua, roda empat dan roda tiga yang melintas di depan Pos Lantas Cunda," ujar Kasat.

Selain membagikan brosur, kata Kasat, personel juga mengimbau supaya pengguna kendaraan agar mematuhi aturan berlalu lintas, seperti memakai helm depan dan belakang, bagi roda empat juga menggunakan sabuk pengaman serta membawa kelengkapan surat kendaraan.

"Diharapkan, dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi tata tertib berlalulintas, sehingga mampu menekan angka kecelakaan," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini