-->

Indra Safri, Pelatih Garuda Jaya Bertatap Muka Dengan Pelajar Aceh

Effendi Nurdin author photo

Aceh Utara, BAP--Pelatih Sepak Bola Nasional, Indra Safri menggelar Coaching Clinic bersama dengan 500 pelajar Aceh Utara.

Sebanyak 500 orang pelajar se-Provinsi Aceh yang mengikuti Coaching Clinic pesepak bolaan itu, terdiri pelajar tingkat SD, SMP dan SMA mengikuti Coaching Clinik Sepak bola yang diadakan di Stadion Krueng Mane Muara Batu Aceh Utara, mulai 17-19 November 2022 lalu. 

Firdaus Noezula, selaku penanggung jawab kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pelajar aceh, dalam waktu singkat menimba ilmu sepak bola dalam rangka meningkatkan pengetahuan serta pemahaman teknis dasar dalam dunia sepak bola.

"Kegiatan ini menjadi pilar pengembangan sumber daya manusia yang kami fokuskan di bidang olah raga sepak bola, karena dapat mendukung pertumbuhan dan kemampuan fisik bagi generasi mendatang."ungkapnya.

Sementara Kadisporapar Aceh Utara dalam sambutan membuka kegiatan menyampaikan bahwa Kegiatan Coaching Clinik ini agar benar-benar dapat di ikuti serta dijadikan tempat menimba ilmu sepak bola.

Karena menurutnya ini adalah kesempatan besar dan langka buat para peserta, bisa bertemu serta belajar bersama Indra Safri yang merupakan pelatih ternama di tanah air.

Indra Safri saat menyampaikan sambutan dalam perkenalan dirinya, menyebutkan bahwa untuk mempersiapkan generasi sepat bola yang handal.

"Butuh keseriusan dan sama yang baik, dari pemangku kepentingan sepak bola, apa lagi untuk pembinaan usia dini, maka menjadi mutlak untuk menemukan pemain-pemain handal" ucapnya.

Indra Safri menambahkan, dirinya apresiasi terhadap para akademisi Muarabatu.

"Saya memberikan apresiasi tinggi kepada Akademi Muara Batu yang telah menggelar kegiatan Coaching Clinik ini" pungkasnya, Pelatih yang membawa Timnas U 19 Juara Piala AFF tersebut. 

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Ade Zulfadhli menyampaikan, Kegiatan Coaching Clinik Tingkat Pelajar se-Aceh tahun 2022 ini, berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

Kegiata itu dipandu oleh dua gets star Nasional yaitu Indra Safri serta Aldi Ikbal Tawakal, dan di bantu oleh lima gets star lokal yaitu Baktiar Djuli, Samsul Papi, Teuku Malvino, Saiful Bahri serta Rijal Leubu. (**)
Share:
Komentar

Berita Terkini