-->

Grand Final Pemilihan Putri Hijab Indonesia, Jatmiko Beri Dukungan Pada Cut Yuli Irada Perwakilan Aceh

Efriadi Saputra author photo

Simeulue, BAP--Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H, mendukung penuh kepada Cut Yuli Irada Perwakilan Provinsi Aceh yang merupakan putri kelahiran Simeulue yang masuk dalam Grand Final Pemilihan Putri Hijab Indonesia Tahun 2022 Tingkat Nasional. 

Cut Yuli Irada adalah wanita yang lahir di Desa Amabaan, merupakan Anak terakhir dari enam bersaudara, dan saat ini ia tengah menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI). 

Tak hanya menjadi Mahasiswa, ia juga aktif dibeberapa organisasi eksternal Kampus dan juga internal Kampus.

Kepada beritaacehpoe.net, Senin 21/11/2022, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H, mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung langkah Cut Yuli Irada dalam perlombaan ajang putri hijabfluencer yang sekarang menduduki peringkat Runner Up 2.

"Kita mendukung penuh Cut Yuli Irada yang berjuang dalam perlombaan ajang Putri Hijabfluencer, kita do'akan Cut Yuli berhasil meraih juara," kata Kapolres Simeulue Jatmiko.

Dijelaskannya bahwa perlombaan Putri Hijabfluencer merupakan wadah inspirasi untuk banyak orang khususnya bagi wanita muslimah.

"Semoga Cut Yuli Irada mendapat hasil yang terbaik nantinya," ucap Kapolres.
Share:
Komentar

Berita Terkini