-->

Forum Diskusi Publik Jumat Curhat, Kapolres Simeulue Respon Keluhan Warga

Efriadi Saputra author photo

Simeulue, BAP--Polres, Kodim 0115 bersama Lanal di Kabupaten Simeulue mananggapi keluhan masyarakat pada Forum Diskusi Publik, Jumat Curhat, 18/11/2022. Infrastruktur jalan merupakan hal utama yang dibicarakan.

Diskusi publik bertajuk 'Jum'at Curhat' merupakan sarana sosialisasi yang tepat yang digelar oleh aparat Kepolisian Daerah (Polda) Aceh disetiap resort kepolisian setempat. 

Jumat Curhat menjadi media sosialisasi dukungan Prediktif, Responsibelitas dan Transparansi Keadilan (Presisi) Polri.

Pada kesempatan tersebut, TNI-Polri senyawa mengedukasikan masyarakat. Aparat hukum terkait juga menerima banyak keluhan kehidupan sosial masyarakat diantaranya, infrastruktur vital seperti jalan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga masyarakat pengguna jalan, Satlantas Polres Simeulue bersama dengan anggota Kodim 0115 dan anggota Lanal melaksanakan kerja bakti menambal sejumlah lubang badan jalan yang rusak di Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Jum'at 18/11/2022.

 "Ini adalah satu kegiatan Polres Simeulue dari hasil keluhan masyarakat yang disampaikan dalam forum Jumat Curhat. Polres Simeulue bersama dengan anggota Kodim 0115 dan Lanal menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut secara kerja bakti," ungkap Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H, melalui Kasat Lantas Polres Simeulue Iptu. Irvan Effendi Pasaribu.

Ia juga membenarkan, dalam rangka Keselamatan pengguna jalan pihak bekerja sama memperbaiki jalan berlubang disepanjang Jalan PDKS Desa Suak Buluh. 

"Kita menambal dengan menggunakan tanah, kerikil, pasir walaupun daya tahannya penambalan ini tidak bertahan lama namun setidaknya dapat bermanfaat dan membantu masyarakat kita dalam berkendara sehingga dapat terhindarkan dari kecelakaan lalulintas," terangnya.

"Dan ini bentuk kepedulian kita terhadap keselamatan warga agar dapat terhindarkan dari Kecelakaan lalulintas, kita harap kepada pengguna jalan selalu waspada dalam berkendara," pungkasnya.

Editor: Efendi Noerdin
Share:
Komentar

Berita Terkini