-->

Sambut HUT Humas Polri Ke-71 Polres Simeulue Salurkan Bansos

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Humas Polres Simeulue, menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka hari ulang tahun Humas Polri ke-71, Rabu 26/10/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Simeulue Kompol Azhari, PJU Polres Simeulue, Pengurus Bayangkari cabang Simeulue dan Personil Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H. melalui  Kasi Humas  Brigadir Andri Gunawan Ys mengatakan, dalam rangka HUT Humas Polri Ke-71 Tahun 2022, menggelar bansos, hal itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Sementara bansos paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan sebanyak 100 paket sembako yang  diberikan kepada masyarakat yang berada di dua titik yaitu  wilayah Kecamatan Simeulue Timur dan Kecamatan Teupah Tengah.

"Meski sederhana mudah mudahan bansos yang kami berikan ini dapat bermanfaat, juga kami berharap dapat meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat," kata Brigadir Andri Gunawan. 

Dikatakannya melalui momentum HUT Humas Polri yang ke-71, Sihumas Polres Simeulue dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat yang berada di kabupaten Simeulue.

Ditempat yang sama penerima Bansos, Sari  (67) warga Desa Sua-sua Kecamatan Teupah Tengah, mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah menyalurkan bansos.

"Alhamdulilah, kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga polri selalu menjadi pelindung yang selalu melindungi masyarakat" ucap Sari.
Share:
Komentar

Berita Terkini