-->

Empat Rumah Kontrakan Ludes di Lahap Sijago Merah

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Empat Pintu Rumah Kontrakan ludes dilalap sijago merah di Desa Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Minggu 23/10/2022, sekira pukul 15.30 WIB.

Kejadian itu sempat panik warga sekitar dan berhamburan untuk melakukan pemadaman, karena takut api merembes kerumah lain.

Taklama kemudian Armada Pemadam Kebakaran tiba dilokasi, petugas pemadaman dibantu pihak Kepolisian Sektor Tanah Jambo Aye dan warga ikut membantu melakukan pemadaman, api berhasil dipadamkan sekira puku 17.00 wib.

Informasi yang diperoleh beritaacehpoe.net dari sumber terpercaya dilokasi kejadian itu, menyebutkan bahwa kebakaran itu terjadi ba'da Azan Ashar tiba-tiba api sudah membesar dari rumah kontrakan itu.

"Setelah Azan Ashar atau menjelang shalat Ashar, tiba-tiba api sudah membesar, dan rumah yang di tempati milik M. Ali Imran, sementara rumah sebelahnya itu gudang milik M. Yusuf" kata sumber terpercaya di lokasi kejadian.

Belum tau pasti penyebab kebakaran dan sumber api dariman mengigat kondisi rumah sat kejadian kosong.

Sementar itu Kapolsek Tanak Jambo Aye Iptu Parhusip, S.H mengatakan bahwa kebakaran itu belum di ketahui pasti penyebab kebakaran itu.

"Belum bisa pastikan penyebab kebakaran itu, karena masih dalam penyelidikan," jelas Iptu Parhusip.
Share:
Komentar

Berita Terkini