-->

Turnamen bola kaki di lapangan Tunas Muda Manekawan di mulai

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Anggota DPR A Partai (PNA) Mukhtar Daud S.K.H membuka open turnamen bola kaki piala Mukhtar Daud Cup 1 dilapangan Tunas Muda Gampong Manekawan Kecamatan Seunuddon Aceh Utara, Selasa sore 20/9/2022.

Pembukaan turnamen tersebut diawali dengan melakukan tendangan bola pertama oleh Mukhtar Daud sendiri.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kapolsek Seunuddon Iptu Mawardi SH Sekcam M.Ris Sufi S.Sos, Wakil ketua Imum mukim Aceh Utara, Zulkarnain, Keuchik Manekawan Ary Abdullah, kader PNA dalam kabupaten Aceh Utara. 

Mukhtar Daud dalam sambutannya mengatakan open turnamen bola kaki ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit pemain bola agar aceh utara bisa melahirkan pemain yang handal. 

"Open turnamen bola kaki ini akan berlangsung selama 15 hari kedepan yang diikuti 16 klub terbaik yang ada di Aceh," Kata Mukhtar Daud.

Fatar juga menyebutkan, dengan adanya moments seperti ini kita dapat mensyukuri nikmat dalam menjalin persaudaraan.

Dalam kesempatan tersebut, Mukhtar juga mengharapkan kepada para pemain untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas didalam lapangan maupun di luar lapangan.

"Mari selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap permainan," ungkapnya.

Ketua panitia harian Mansur, S.E, mengatakan kepada beritaacehpoe.net pada sore hari pertama kesebelasan SINGA MUDA VS JETPLNE, dan kemenangan diambil oleh Jet Plane Aceh Utara dengan kemenangan Adu finalti.
Share:
Komentar

Berita Terkini