-->

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pengadilan Tinggi/PHI/Tipikor Kelas I A

Fery author photo

Banda Aceh, BAP--Ketua pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh Kelas IA, R Hendral, S.H, M.H melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Tinggi/PHI/Tipikor Banda Aceh Kelas I A, Banda Aceh, Rabu 21/9/2022.

Dalam sambutannya Ketua pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh Kelas IA, R Hendral, S.H, M.H mengatakan proyek Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh Kelas I A diusulkan pada tahun tahun 2012 dan pada tahun 2022 baru disetujui.

"Rencana proyek ini di usulkan pada tahun 2012 dan baru disetujui pada tahun 2022 dan juga pekerjaan juga bertahap, ini perjuangan luar biasa berat,"kata R Hendral, S.H, M.H.

Dirinya berharap Gedung Kantor Pengadilan Negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh Kelas IA dapat bertahan dan Kokoh dari gedung sebelumnya dapat melayani masyarakat Aceh dengan waktu yang lama.

"Semoga dapat menjadi amal bagi kita Amiin" harapnya.

Mudah-mudahan pembangunan Gedung Kantor Pengadilan negeri/PHI/Tipikor Banda Aceh Kelas IA itu pelaksanaan berjalan lancar dan setelah selesai menjadi berkah bagi masyarakat Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini