-->

Muhammad Adam Tinjau Proyek di Seunuddon

Zulkarnaen author photo


Aceh Utara, BAP--Muhamad Adam turun kelapangan ke Desa terkait pelaksanaan pekerjaan konstruksi dibeberapa daerah di Aceh Utara salah satu dikecamatan Seunuddon, Jum'at 16/9/2022.

Pekerjaan konstruksi seperti MCK, Jalan, Rumah Rehab dan juga beberapa pekerjaan lainnya yang di tuanjau Muhammad Adam.

Kegiatan itu dalam rangka pengendalian dan sebagai pengawasan proses pelaksanaan pembangunan yang harus sesuai dengan spekulasi teknisi, perencanaan, kontrak dan perlu di perhatikan kualitas dan kuantitasnya.

"Kita menilai progres pelaksanaan proyek pembangunan Sudah bagus dan kita harapkan pekerjaan ini selesai tepat waktu, agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat" pinta Adam.

Salah seorang penerima manfaat di Gampong matang panyang Kecamatan Seunuddon Martunis mengucapkan terimakasih kedapa H. Ruslan Daud anggota DPRI serta Muhammad Adam.

Dalam kunjungan tersebut Mukim Piadah Soyan mengucapkan terimakasih atas perhatian Bapak HRD dan Adam yang selama ini telah banyak membantu warga masyarakat kuta piadah dan umum nya kepada warga Seunuddon.

Semoga Allah memberikan keselamatan dan kesehatan kepada kita semua agar masyarakat kami bisa merasakan manfaat di masa akan datang dari H.Ruslan Daud."papar mukim piadah".

Muhammad Adam di dampingi oleh ketua PKB kecamatan Seunuddon Muhammad Nasir SE dan Kecik Darul Aman Mashuri S.Pd dan Mukim Piadah serta timnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini