-->

Ikatan Forum komunikasi Imum Mukim Audiensi Dan Silaturahmi Dengan Pj Bupati Aceh Utara

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP–Ketua Ikatan Forum Komunikasi Imum Mukim Aceh Utara  (Iforkim) melakukan silaturahmi dengan Pj Bupati Aceh Utara terkait beberapa hal yang dihadapi Imum Mukim dalam Kabupaten Aceh Utara.

Kegiatan berlangsung pada Senin 26 september 2022 di Pendopo Bupati Aceh Utara dihadiri 10 perwakilan Pengurus Iforkim diterima dengan baik Pj Bupati Aceh Utara.

Ketua (Iforkim) Imum Mukim Aceh Utara Abdu Hanan Arba menyampaikan silaturrahmi dengan Pj Bupati Aceh utara adalah memperjuangkan penambahan Honor dari Kabupaten Aceh Utara.

Sementara itu menurut Zulkarnain besaran jerih yang diterima sangat tidak sesuai dengan kondisi saat ini hanya dibayar 1 juta/bulan .

Untuk itu Zulkarnain dan pokja Imum Mukim yang tergabung dalam Iforkim Aceh Utara mengharapkan Pj Bupati untuk menambah jerih Imum Mukim.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Aceh Utara Azwardi meminta dukungan dari para pengurus Imum Mukim dan segenap tokoh masyarakat untuk menjalankan tugasnya sebagai Pj. Bupati Aceh Utara.

"Tolong kasih masukan yang positif untuk saya, agar bisa bekerja untuk pembangunan Aceh Utara secara maksimal," kata Azwardi.

Menurutnya, banyak hal yang harus diselesaikan di Aceh Utara, diantaranya pembangunan infrastruktur, penurunan angka stanting, penuntasan angka kemiskinan, termasuk nasip Imum Mukim.
Share:
Komentar

Berita Terkini