-->

Haili Harap Kantor BAS Segera Hadir di BM

Redaksi author photo

Redelong, BAP--Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga berharap agar dalam waktu dekat ada pembangunan Gedung Bank Aceh Syariah (BAS) di Bener Meriah.

Hail itu disampaikan saat pertemuan dengan Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan bertempat di ruang Direksi Bank Aceh Pusat, Banda Aceh.

"Ini untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di Bener Meriah," kata Haili kepada beritaacehpoe.net melalui pers rilis, senin 19/9/2022.

Pj Haili Yoga, juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan Bank Aceh Syariah.

Menurutnya, sinergi antara Bank Aceh dan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sangat membantu terlaksananya kegiatan pembangunan di Bener Meriah.

Keterlibatan Bank Aceh kat aHaili, seperti dalam menghadapi tantangan isu-isu strategis nasional dan daerah seperti inflasi, ketahanan pangan, bahkan sampai menjadi Bapak Asuh Anak Stunting di Bener Meriah merupakan bentuk sinergitas yang berdampak baik.

Sementara itu Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh juga menyampaikan telah menerima usulan tersebut dan akan segera ditindak lanjuti bersama dengan usulan Kabupaten dan Kota lainnya.

"Insya Allah pak Pj. Bupati bangunan tersebut akan segera kita bangun secepatnya" tutup Amal Hasan.

Share:
Komentar

Berita Terkini