-->

Coffee Morning Dengan Jurnalis, Ini Kata AKBP Jatmiko

Erick Sandra author photo

Sinabang, BAP--Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.I.K, S.H, M.H, melaksanakan Coffee morning bersama Jurnalis dan pejabat juga Anggota Kepolisian yang ada dilingkup Polres Simeulue, Jum'at 16/9/2022.

Kegiata Coffee morning itu berlangsung di Joglo Polres Simeulue, yang di ikut sertakan Jurnalis Simeulue.

Selain Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, juga ikut dihadiri oleh sejumlah pejabat jajaran Polres Simeulue, serta Rekan-rekan Jurnalis dari berbagai Media Berita di Simeulue.

Amatan beritaacehpoe.net di acara tersebut, suasana sangat bersahabat, selain membagi pengalaman satu sama lain sesama media, juga AKBP Jatmiko begitu akrap dengan para jurnalis yang hadir di acara tersebut.

Acara coffe morning itu bertajuk "Mewujudkan Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Hukum Polres Simeulue".

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H, dalam sambutanya berharap bahwa program Pemerintah bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Sedikit kami sampaikan bahwa program subsidi yang terdahulu itu belum tepat sasaran, hampir tujuh puluh persen di dapetin oleh menengah ke atas, dengan kenaikan BBM ini Pemerintah langsung mensubsidi kepada Masyarakat menengah kebawah, dengan harapan tepat sasaran agar Masyarakat bisa menikmati bantuan dari Pemerintah" harap Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko.

Selain itu Jatmiko berharap kepada Pejabat dan Anggota Polres Simeulue ajar selalu menjaga kekompakan dan solid, dalam melayani Masyarakat Simeulue.

"Hari ini juga ada kegiatan ulang tahun Bhayangkara Lalulintas, kita ikut merayakan, selain itu kita juga meminta kepada semua anggota yang ada di Polres Simeulue harus solid, solid diberbagai kondisi, begitu juga kekompakan yang harus dijaga, kita juga mohon dukungan dari rekan-rekan Jurnalis, baik dibidang informasi publik, maupu dalam pemberitaan" pinta Jatmiko.

Disela sela acara coffe morning Kapolres memberi bingkisan peduli subsidi yang berisi sembako kepada para Jurnalis yang hadir, serta surprise kepada Anggota yang berulang tahun pada hari Jumat 16/9/2022, dengan menyiramkan air bunga serta memberikan kado kepada Personel yang berulang tahun.
Share:
Komentar

Berita Terkini