-->

Camat Seunuddon Lantik Fazal Umri

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP–Keuchik terpilih Gampong Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Fazal umri dilantik oleh Camat Seunuddon Muslem S.Sos, Senin 26/9/2022 di Balai Desa setempat. 

Gampong Bamtayan merupakan Gampong Wisata Islami di Kecamatan Seunuddon, yang ikut dalam pelaksanaan Pilciksung ini dikarenakan keuchik habis masa jabatannya pada tahun 2022.

Camat Seunuddon Muslem mengucapkan selamat kepada keuchik yang sudah terpilih dan meminta agar dapat bersinergi dengan warga membangun gampong menjadi lebih baik lagi.

"Fazal sebagai Keuchik dengan masa jabatan, 2022-2028 sudah dipercaya warga untuk memegang amanah yang kedua di Gampong, Semoga mampu mengayomi dan menjaga keharmonisan di gampong" tutur Muslem.

Camat berpesan agar dana desa juga harus dikelola dengan baik dan tepat sasaran untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada warga.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir, Camat Seunuddon, Kapolsek Seunuddon, Danramil 09 Seunuddon dan KUA Seunuddon Imum Mukim Pante ini serta tokoh masyarakat Bantayan.

Share:
Komentar

Berita Terkini