-->

Atlit PODSI Aceh Besar Latihan Bersama Atlit PODSI Aceh Timur

Ismail Abda author photo

Aceh Timur, BAP--Untuk menghadapi Pekan Olah Raga Aceh  (PORA) Desember 2022 mendatang di Acrh Pidie, Atlit PODSI Aceh Besar gelar latihan bersama Atlit PODSI Aceh Timur. Sabtu 24/9/2022.


Kedatangan tim Atlit  Aceh Besar berjumlah 16 orang itu didampingi pelatih yang juga pemegang mandat ketua PODSI Aceh Besar Heri, disambut langsung ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy, S.E, bersama pengurus PODSI Aceh Timur serta unsur Muspika. 

Latihan bersama itu akan berlangsung selama 2 hari yakni 24 -25 September 2022 di Sungai Rantau Panjang, Rantau Selamat Aceh Timur.

Dalam Sambutannya, Dr. Firman Dandy mengucap terimakasih kepada PODSI Aceh Besar yang telah memilih Aceh Timur untuk latihan bersama Atlit dalam rangka menghadapi PORA 2022. 

Firman Dandy menambahkan, dengan latihan bersama ini agar para atlit baik Aceh Besar maupun Aceh Timur dapat sama-sama meningkatkan prestasi dalam pertandingan nantinya. 

"Latihan bersama merupakan bentuk persaudaraan antara PODSI Aceh Besar dengan PODSI Aceh Timur" kata Firman Dandy

Sementara itu Ketua PODSI Aceh Besar mengatakan, alasannya memilih Aceh Timur sebagai tempat latihan bersama karrna nilai juang atlit Dayung Aceh Timur yang luar biasa. 

"Kami suka dan salut dengan Atlit Aceh Timur punya konsep juang yang sangat tinggi, sehingga kami ingin latihan bersama dan meningkatkan nilai persaudaraan" ujar Heri.
Share:
Komentar

Berita Terkini