-->

Polres Simeulue Lakukan Penanaman Mangrove Secara Serentak

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Kepolisian Resor Simeulue melaksanakan penanaman 1.000 bibit pohon mangrove di areal BLK Desa Lugu Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Selasa 23/8/2022.

Dalam acara Aceh Hijau tersebut dihadiri oleh unsur Pejabat Forkopimda Kabupaten Simeulue, Personel Polres Simeulue, Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Simeulue dan juga mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat di Wilayah Kabupaten Simeulue untuk bersinergi melestarikan tanaman Mangrove sebagai bentuk kepedulian dengan lingkungan.

Penanaman ribuan pohon Mangrove secara bersama-sama guna melestarikan lingkungan hidup dan dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77, serta guna mempererat tali silaturahim untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Kota Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H mengungkapkan, dalam mendukung program Aceh Hijau, Polres Simeulue melaksanakan kegiatan penanaman Mangrove di Pantai BLK Desa Lugu Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue.

"Ayo bersama–sama kita bersinergi untuk meleatarikan tanaman Mangrove dan peliharalah sebaik mungkin sebagai bentuk rasa peduli kita kepada lingkungan" ajak AKBP Jatmiko, S.H, M.H.

Kegiatan penanaman Mangrove berakhir sekira pukul 11.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.
Share:
Komentar

Berita Terkini