-->

Penyaluran Dana BLT Ini Harap Camat Muhsin

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Pemerintahan Desa Salur, melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke tiga tahun anggaran 2022 kepada penerima manfaat sebanyak 120 KK, untuk setiap penerima mendapatkan 600.000/2 bulan pembayaran kegiatan itu berlangsung di Depan Kantor Desa Salur, Jumat 28/08/2022 kemarin red.

Kepala Desa Salur kepada beritaacehpoe.net saat ditemui dilokasi penyaluran BLT mengatakan bahwa dengan penyaluran BLT itu, masyarakat dapat terbantu dan dapat bermanfaat untuk penerima.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima manfaat" kata Kepala Desa Salur.

Sementara itu, Camat Teupah Barat Muhsin, S.AP menjelaskan bahwa Dana BLT yang diterima oleh Masyarakat agar dapat di pergunakan sesuai sebagai mana mestinya.

"Kita harapkan kepada semua penerima manfaat agar menggunakan bantuan itu untuk kebutuhan orjen, jangan gunakan untuk keperluan yang tidak bermanfaat" ujarnya.


Dirinya meminta kepada Kepaladesa agar kiranya seluruh kegiatan yang menyangkut kebutuhan Desa Salur untuk meningkatkan kekompakan dalam bermasyarakat.

Ditempat yang sama, Syafruddin seorang masyarakat penerima manfaat bantuan langsung tunai itu, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa beserta jajaran dan Camat Teupah Barat beserta Staf Kantor Camat Teupah Barat.

"Kami peneriman manfaat berterimakasih, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke Tiga Tahun 2022, sangat membantu kami masyarakat untuk kebutuhan Sehari-hari" ucapnya.

Pantauan beritaacehpoe.net dilokasi penyaluran BLT itu, turut hadir Camat Teupah Barat Muhsin, S.A.P serta Staf Keistimewaan Aceh dan Kessos Kecamatan Teupah Barat Erick Sandra, A.Md, Pel. Kepala Desa Salur dan Staf Sekretariat/Kaur Kasi, Ketua BPD dan anggota, PLD Desa Salur beserta jajaran Pemerintahan Desa.
Share:
Komentar

Berita Terkini