-->

Menyambut HUT RI Ke-77 Kepala Desa Alue Ie Mirah Adakan Perlombaan Tangkasan

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Ke-77 pemangku Desa Alue Ie Mirah Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Langkahan, mengadakan berbagai macam permainan yang diperlombakan Kamis 18/8/2022.

Kegiatan perlombaan itu untuk ikut serta memeriahkan perayaan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepala Desa Alue Ie Mirah Rusli Abdullah saat ditemui beritaacehpoe.net, di sela-sela kegiatan itu mengatakan bahwa ada berbagai macam permainan yang di perlombakan, kreativitas dan tangkasan yang di perlombakan itu khususkan untuk anak-anak.

"Ada berbagai tangkasan yang kita perlombakan, seperti jalan melintas di atas bambu, dan pukul bantal di atas kayu" kata Rusli.

Rusli berharap kedepan lomba seperti ini dapat terus berlanjut, karena ini merupakan salah satu kegiatan memperingati hari jadi Indonesia dan sebagai sarana untuk berkumpul bersama.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini yang sangat bagus untuk anak- anak,karena mengingatkan lagi bahwa ini adalah peringatan hari Kemerdekaan," ujar Rusli.

Tidak hanya sebagai ajang seru-seruan akan tetapi perlombaan yang digelar itu juga sebagai bentuk rasa penguat kerukunan dan persaudaraan masyarakat.
Share:
Komentar

Berita Terkini