-->

Kepala SMPN 1 Teupah Barat Sambut Kunjungan Kadisdik Simeulue

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Kepala SMPN 1 Teupah Barat, Dewi Astuti, S.Pd.I bersama dewan guru dan Karyawan/ti menyambut kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue, Firmanudin, S.Pd, beserta rombongan, Senin 22/08/2022 kemarin red.

Kepala SMPN 1 Teupah Barat Dewi Astuti, S.Pd.i, Saat di jumpai beritaacehpoe.net menjelaskan bahwa kedatangan Kadisdik itu untuk memantau kegiatan tujuh belasan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dengan melakukan beberapa kegiatan perlombaan seperti keindahan kelas, tarik tambang dan yang lain-lain.

Astuti menjelaskan untuk anak-anak, sekaligus mantau keadaan fisik bangunan SMPN 1 Teupah Barat serta melihat kinerja saya selama 6 bulan setelah dilantik pada bulan Februari lalu jadi kepala sekolah.

"Harapan saya yang pertama sekolah ini lebih baik seperti zaman dulunya, karena ada beberapa yang harus kita benahi termasuk bangunan-bangunan tua yang sudah lama, bangunan pertama yang harus memang kita benahi dan terutama kebersihan lingkungan sekolah yang selama ini memang sangat tidak baik karena adanya paret-paret yang tersumbat, maka inilah yang harus saya benahi selama saya di Salur," harap Hastuti.

Selain itu, Dewi Astuti juga berharap adanya bantuan dari pemerintah Simeulue melalui Disdik Simeulue.

"Ini sudah saya laporkan ke bidang program langsung bertemu dengan bang Jasrian dan alhamdulillah ada respon baik dari beliau dan insya Allah kalau tidak ada halangan dana kita sesuai dari provinsi 2023 insya Allah ada masuk, dalam kalau memang benar insya Allah," kata Astuti.
Share:
Komentar

Berita Terkini