-->

Group Drum Band SMA Negeri 2 Tanah Jambo Aye Hibur Pengunjung di HUT RI Ke-77

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Penampilan Group Drum Band SMA Negeri 2 Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, memeriahkan HUT Ke-77 RI di halaman Bola Kaki Koramil 14/TJA , Rabu 17/8/2022 kemarin red.

Hal itu disampaikan Paimin, S.Pd Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, menjelaskan kepada beritaacehpoe.net Kamis 18/8/2022, bahwa pihaknya hadir untuk memeriahkan acara HUT RI Ke-77 kemarin red.

Kehadirannya bersama anak-anak SMA Negeri 2 itu bersama group Drumband, guna mengiringi acara panjat pinang.

"Group Drum band SMA Negeri 2 kita ini mampu menghibur dan menarik perhatian masyarakat di ujung Timur Kabupaten Aceh Utara dan ujung Barat Kabupaten Aceh Timur, saat menyaksikan perlombaan panjat pinang" kata Paimin Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanah Jambo Aye.

Gruop drum band tampil rancak atraktif, kurang lebih selama satu jam dengan membawakan beberapa buah lagu. Seluruh pemain bisa bermanuver unjuk kebolehan antara irama musik dan gerakan aktraktif, dengan kostum busana ala taruna. 

"Penampilan drum band ini sangat menghibur masyarakat yang sengaja datang dari seluruh penjuru Desa yang ada di Kecamatan Tanah Jambo Aye, untuk menyaksikan kemeriahan Peringatan HUT Ke-77 RI" ujarnya. 

Dijelaskannya bahwa drum band dibawah binaannya beranggotakan siswa-siswi terbaik dan berprestasi dengan menampilkan atraksi yang bermakna tekad kuat untuk membela dan mengharumkan nama sekolah.

Sementara itu Naiya Warga Kecamatan Tanah Jambo Aye bersama anaknya hadir kelapangan bola kaki Koramil 14/TJA untuk menyaksikan acara puncak Peringatan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Ke-77.

Menurutnya meski hanya karnaval sederhana namun dirinya senang dan bangga, selain dapat menghibur anak-anak yang menyaksikan acara itu, juga dapat terhibur para yang hadir.

"Meskipun hanya satu group drum band yang tampil, tapi penampilan drum band ini cukup menghibur kami sekeluarga, karena selama Pandemi Covid 19, lama tidak melihat hiburan semacam ini," kata Naiya.
Share:
Komentar

Berita Terkini