-->

Salmaza Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam

Fery author photo

Subulussalam, BAP--Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, M.AP,  terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam periode 2022- 2027.

Terpilihnya Salmaza dalam Muscab DPC Demokrat Subulussalam yang berlangsung di hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Usai proses pemantapan penyusunan struktur DPC dan Pengurus DPAC Subulussalam selama beberapa bulan, akhirnya pada hari Selasa 6/7/2022 kemarin red akhirnya sukses terlaksanakan.

Salmaza menerima SK sebagai Pimpinan defenitip ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam.

"Semua ini atas kerja sama temen-temen DPC dan DPAC sehingga tampuk pengurus DPC dipercayakan kepada saya, ini merupaka kepercayaan, solit dan bersatu mendukung kami kembali untuk menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam" kata Salmaza kepada beritaacehpoe.net melalui pesan rilisnya Kamis 7/7/2022.

Dikatakannya bahwa dirinya akan menciptakan kader-kader Partai Demokrat untuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang

"Kami akan menyiapkan kader-kader Partai Demokrat Kota Subulussalam yang siap tampil dalam kontes PILEG dan PILKADA kedepan, kami juga siap merangkul seluruh element masyarakat" ujarnya.

Dijelaskannya bahwa Partai Demokrat Subulussalam terbuka untuk masyarakat Subulussalam yang ingin bergabung, selama ada niat baik untuk membesarkan partai dan tentunya yang ingin bergabung, tidak aktif dipartai lain.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada rekan kami Bustra, S.H, M. Ali sakti, Randi dan seluruh pengurus lainnya yang selama ini mempersiapkan segala urusan Adminitrasi untuk memenuhi persyaratan menjadi Pimpinan depenitif DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam ini" ucap Salmaza Ketua Terpilih.

Share:
Komentar

Berita Terkini