-->

Olahraga Bersama Forkopimda, Ini Kata Kapolres Simeulue

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H, menggelar kegiatan olahraga bersama, kegiatan itu untuk meningkatkan imunitas dan sinergitas kerja bersama antara TNI/Polri dan Forkopimda di Polres Simeulue, Jumat 29/7/2022. 

Olahraga bersama tersebut dihadir oleh Dandim0115, Kadishub, Kepala Lapas, Kepala Dinas Pendidikan, Kadis Kominfo, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Syariat Islam dan pejabat Forkopimda Kabupaten Simeulue lainnya.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menjelaskan bahwa kegiatan santai dan penuh makna itu sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi.

"Diantara kita bersama TNI/Polri dan Pemda lebih lanjut Olahraga bersama Forkopimda yang bertujuan memperkuat sinergitas antar instansi dan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Simeulue" kata Kapolres Simeulue Jatmiko.

Sementara itu Kadishub Kabupaten Simeulue mengatakan sangat mendukung program kapolres, dalam bidang olahraga bersama, hal itu demi kesehatan dan badan menjadi bugar.

"Karena disamping tubuh kita sehat, juga tercipta sinergitas antar pimpinan Daerah, sehingga terjadi kesepahaman dan kebersamaan dalam membangun Bumi atte Fullawan yang indah dan cantik ini" ujar Kadishub Kabupaten Simeulue.

Dijelaskannya bahwa olahraga bersama membuat acara menjadi bewarna, meriah, penuh keakraban serta canda dan tawa mencerminkan kekompakan, kebersamaan antar TNI-POLRI dan Forkopimda.
Share:
Komentar

Berita Terkini