-->

Mantan Wakil Ketua DPRA Dan Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Berkurban

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Dr. Raihan Iskandar, LC, M.A, mantan Wakil Ketua DPRA periode 2004-2009 serta pernah menjabat sebagai Anggota DPR-RI komisi X pada tahun 2009-2014 itu melaksanakan Kurban bersama dengan DPD Partai Gelora Indonesia Aceh Besar.

Acara itu diketuai langsung oleh ketua DPC Kecamatan Dewantara Tgk. Khairi Rahmat yang berlangsung di Gampong Bangka Jaya Kecamatan Dewantara, kabupaten Aceh Utara, Senin 11/7/2022.

"Tanggal 28 Oktober merupakan tanggal lahirnya partai Gelora Indonesia, kenapa tanggal ini dijadikan lahirnya gelora, saya mendengar bapak Anis Matta mengatakan jika kita tarik anak panah dari busurnya sebagai sejarah maka busur itu berada pada titik yang tidak ada konflik, dan tanggal 28 Oktober merupakan momentum dimana Indonesia menjadi sebuah negara dengan semua perbedaannya melebur menjadi satu yang lahirnya sumpah pemuda," kata Dr Raihan Iskandar, LC MA.

Disela rangkaian kurban juga ada kegiatan pemberian dana pembinaan UMKM kepada usaha Home Industri yang diserahkan langsung oleh ustad Raihan Iskandar kepada Tgk. Khairi Rahmat selaku pemilik usaha home industri Desa Bangka Jaya Kecamatan Dewantara.

Kegiatan kurban diakhiri dengan makan bersama dan saling diskusi bersama saling berbagi informasi terkait perkembangan Daerah, Indonesia serta juga Internasional pasca covid-19 dan juga perang dunia antara Rusia dan Ukraina.

Pada kesempatan tersebut ikut hadir, Danu Sanjaya, S.Pd, Waka Banget Aceh, mewakili DPW Aceh, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Utara Faisal Fahmi, S.TP, Afauzan Fuady Sekjend DPD Gelora, Sulaimi Waka 1 Sekjend DPD Gelora, Agusri ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Hamdani M Yusuf ketua Bidang UMKM dan Ekonomi Kreatif, Muhammad ketua DPC kecamatan Kuta Makmur, Nasrullah sekjen DPC Banda Baro, perwakilan Keuchik Gampong Bangka Jaya, serta tokoh pemuda Kecamatan Kuta Makmur Ichlasul Amar.
Share:
Komentar

Berita Terkini