-->

Junaidi Terpilih Menjadi Pemimpin di Alue Barueh

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP–Junaidi terpilih sebagai keuchik Gampong Alue Barueh Kecamatan Seunuddon Aceh Utara masa bakti 2022-2028 melalui Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) yang berlangsung dihalaman menasah setempat, Senin 18/7/2022.

Pada Pilchiksung yang berlangsung dengan DPT 398 orang yang mengunakan hak suara Junaidi dengan Nomor Urut 1 unggul dengan meraih 172 suara, sedangkan rivalnya Burhanuddin Nomor Urut 2 memperoleh 134 Suara.

Junaidi usai perhitungan suara mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah memilih dirinya sebagai keuchik Gampong Alue Barueh dan meminta dukungan untuk kelancara tugas yang diemban untuk enam tahun kedepan.

"Sesuai visi dan misi saya akan wujutkan masyarakat Gampong Alue Barueh yang maju, aman, cerdas, sejahtera dan bersatu dalam membangun Gampong serta mewujutkan masyarakat adil, makmur dan sejahtera dunia akhirat" katanya.

Dalam pemilihan tersebut turut hadir Sekcam Seunuddon M.Rais Sufi S.Sos.waka polsek Seunuddon Edi.S Babinsa dan Kamtibmas, Imum Mukim Seunuddon.
Share:
Komentar

Berita Terkini