-->

Haji Uma Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Legend Se Aceh di Pidie

Abdul Rafar author photo

Pidie, BAP--Anggota DPD-RI asal Aceh H Sudirman yang akrap disapa Haji Uma membuka Open Turnamen Sepak Bola Silaturahmi Legend Se Provinsi Aceh di Lapangan Utama Pesta Muda Teupin Raya, Pidie. Open Turnamen Sepakbola Silaturahmi Legend itu dikuti oleh 16 tim tangguh dari  berbagai Daerah di Aceh, Minggu 17/7/2022 kemarin red.

Haji Uma mengapresiasi adanya turnamen sepakbola para legend-legend dan dirinya mengingatkan untuk terus menjunjung tinggi sportifitas dalam permainan.

"Kita bangga dan senang dengan adanya kegiatan positif seperti ini, dengan adanya kegiatan ini, kita harap terciptanya suasana penuh keakraban dan kekeluargaan sehingga akan menimbulkan tali persaudaraan yang timbul akan kebersamaan, kerja tim yang baik demi mencapai tujuan bersama," kata Haji Uma kepada beritaacehpoe.net melalui pesan rilisnya, Senin 18/7/2022.

Ia juga mengingatkan jangan sampai hanya karena bola kaki malah menjadi musuh, 

"Kita malah menjadi renggang dan timbul dendam. Banyak kejadian diluar sana, hanya karena sepakbola lalu terjadi tawuran dan terjadi konflik antar sesama itu adalah contoh tidak baik. Jangan sampai kita terjebak dalam pola pikir dangkal. Kita ini diberikan anugerah untuk berfikir secara matang dan untuk bersabar" ujarnya.

Sementara itu ketua panitia Musdir Ilyas menjelaskan tujuan membuat open turnamen sepakbola silaturahmi Legend Se Provinsi Aceh ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama pemain legend yang sama-sama pernah membawa nama harum Aceh di tingkat nasional.

"Agar para pemain legend yang dulu kita saksikan di layar kaca sekarang bisa kita saksikan di depan mata kita secara Langsung," pungkas Musdir Ilyas.

Pertandingan hari pertama berlaga antara Legend Sakti Kabupaten Pidie Vs Legend Meraxa Banda Aceh.

Dalam Acara pembukaan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Askab PSSI kabupaten Pidie, Anwar Sastra Putra, S.H, Ketua DPRK Kabupaten Pidie, Mahfudin Ismail, Wakil ketua DPRK kabupaten Pidie, Muhammad Saleh, Toke JM Tailor Banda Aceh, H. Jamal Abadi Bernuen dan Ketua Panitia Musdir Ilyas serta ratusan penonton.
Share:
Komentar

Berita Terkini