-->

Temuramah Kapolsek Seunuddon Untuk Menjalin Silaturahmi

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Kapolsek Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara Iptu Mawardi, S,H, melakukan silaturahmi dengan warga Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, acara itu berlangsung di Aula Kantor Camat setempat Kamis 16/06/2022.

Kapolsek mengatakan, pentingnya tali silaturahmi dengan para Kechik dan  warga masyarakat wilayah Kecamatan Seunuddon, guna  mempermudah akses komunikasi di bidang Kamtibmas.

"Untuk mempermudah komunikasi dibidang Kamtibmas, kita perlu melakukan silatu silaturahmi dengan pak Kechik, Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama, Tokoh Pemuda, semua elemen Masyarakat yang ada di Kecamatan Seunuddon" kata Mawardi.

Dijelaskannya bahwa Kepolisian Sektor Seunuddon dituntut untuk dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dimana moto tersebut menjadi pedoman bagi setiap insan Bhayangkara sehingga kedekatan Polri dengan masyarakat dapat terbentuk .

Kapolsek berpesan agar tidak sungkan apabila warga masyarakat membutuhkan pertolongan polisi dalam hal penegakan hukum apabila terdapat aksi kejahatan yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab. 

Dalam kesempatan tersebut Camat Seunuddon Muslem S.Sos, meminta kepada para Kechik dalam wilayah kerjanya untuk selalu membangun kekompakan dalam bergai bentuk dalam membangun.

"Bila ada permasalahan yang terjadi mari kita selesaikan bersama muspika di Kecamatan apalagi menyangkut dengan keamanan, ini kita lakukan demi Kecamatan kita sendiri" pungkas Muslem.
Share:
Komentar

Berita Terkini