-->

Camat Seunuddon Melapaskan Keberangkatan 9 CJH Ketanah Suci

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Ketua IPHI H. Zahiri, S.Pd, Kecamatan Seunuddon melaksanakan acara pelepasan Calon Jamaah Haji tahun 1443. H 2022.M, di Mesjid Abu Keumala.

Acara pelepasan calon jamaah haji tahun 2022 wilayah kecamatan Seunuddon, berlangsung lancar pada hari kamis 16/6/2022.

Kegiatan ini hadiri oleh Camat Seunuddon, Muslem, S.Sos, serta jajaran pejabat terkait (Muspika) beserta tamu undangan dan masyarakat sekitar. 

Muslem kepada beritaacehpoe.net berharap agar semua calon jamaah haji nantinya setiba di Tanah Suci Mekkah agar khusyuk dalam laksanakan ibada haji sehingga menjadi Makbrur.

"Kita harapkan kepada calon jamaah haji Kecamatan Seunuddon yang akan datang tetap mendaftar haji bagi hadirin yang memang sekiranya mampu" katanya.

Muslem berpesan kepada calon jamaah yang belum mendapatkan giliran agar bersabar.

"Jangan putus harapan, luruskan niat, karena Insyaallah akan dimudahkan jalannya oleh Allah. Sekaligus dengan mengucap bismillah, malam ini resmi melepas ke sembilan calon jamaah haji" ujar Muslem.

Dijelaskannya bahwa calon jamaah haji Kecamatan Seunuddon yang berangkat pada tahun 2022 berjumlah 9 orang,  3 jamaah laki-laki dan 6 jamaah perempuan.

Acara ini di pandu oleh H. Rusli S.Ag, mewakili IPHI Kecamatan Seunuddon Aceh Utara, memandu calon Jamaah haji untuk tahun 2022 sampai ke Mesjid Raya Pase Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

Share:
Komentar

Berita Terkini