-->

Joel Panton Apresiasi Kejati Aceh Kunker Ke Tanah Jambo Aye

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Zulkifli sapaan akrabnya Joel Panton Anggota DPRK Aceh Utara, Fraksi PKS, mengapresiasi Kepala Kejaksaan Tinggi Propinsi Aceh Bambang Bachtiar, bersama rombongan atas kunjungan kerja (Kunker) Bakti Sosial Adhyaksa Peduli Stunting di Desa Cempeudak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara pada Senin 20/6/2022 kemarin red.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Kajati Propinsi Aceh, sekaligus melakukan peresmian Gampong Cempeudak sebagai Gampong Binaan Stunting Kejati Aceh Utara.

Joel Panton saat ditemui beritaacehpoe.net menuturkan bahwa dengan adanya Program Peduli Stunting dan peresmian Gampong Binaan Adhyaksa Aceh Utara dengan memberikan makanan tambahan dan vitamin kepada ibu hamil dan bayi balita beresiko tinggi atau kekurangan energi kronik.

Paket makanan dan vitamin beserta sejumlah uang santuna diserahkan langsung oleh Kajati Aceh yang didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Utara Dr. Diah Ayu H.L Iswara Akbari.

"Dengan adanya program itu dapat menurunkan angka Stunting dan bayi kekurangan gizi," tutur politisi muda dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rabu 22/6/2022.

Joel Panton juga mengucapkan terimakasih kepada Kejati Aceh beserta rombongannya yang hadi ke Desa Cempeudak kemarin red.

"Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada Bapak Kejati Aceh Bambang Bachtiar, bersama rombongan, kedatangan beliau sangat membantu terutama ibu hamil dan balita yang ada di Kecamatan Tanah Jambo Aye" ucap Joel Panton.
Share:
Komentar

Berita Terkini