-->

Jelang Hut Bhayangkara Ke 76, Jajaran Polsek Seunuddon Gotong Royong Di Mesjid

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Jajaran Personil Polisi dari Sektor Seunuddon melaksanakan bakti sosial gotong royong di Mesjid Abu Keumala, Jum'at 17/06/2022.

Gotong royong itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Seunuddon Iptu. Mawardi, S.H, bersama personilnya serta beberapa anggota TNI yang ikut bergabung dan warga setempat.

"Gotong royong ini merupakan rangkaian kegiatan kita dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 pada tanggal 1 Juli mendatang, Alhamdulillah kita di bantu warga sekitar dalam kegiatan ini" kata Kapolsek Seunuddon.

Dalam gotong royong ini petugas melakukan pembersihan halaman mesjid, merapikan pepohonan, mengecat pagar mesjid serta melakukan penyemprotan disinfektan.

"Kegiatan Gotong royong ini kita selesai menjelang shalat Jum'at, mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa membuat kenyamanan masyarakat dalam beribadah di mesjid tersebut," ujar Kapolsek

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 akan digelar pada tanggal 1 Juli mendatang, peringatannya akan digelar secara virtual, mulai dari mabes, Polda hingga polres se Indonesia.

Share:
Komentar

Berita Terkini