-->

Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Aneuk Laot Sosialisasi Kabasa

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Yayasan Pesantren Aneuk Laot Gampong Manekawan Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara malakukan sosialiasi Kartu Bayar Santri (Kabasa) Senin 23/5/2022.

 Mukhlis selaku Branch Manager Pantonlabu didampingi Cut Munira FTRM Area Lhokseumawe, mengatan itu merupakan perdana yang dilakukan di Aceh Utara, itu merupakan kemudah begi santri dan Wali Murid dalam mengontrol anaknya masing-masing.

"Apalagi santri luar daerah yang mondok di pesantren Aneuk laot sangat membutuhkan kartu bayar santri untuk melakukan transaksi keuangan dan lainnya" katanya.

Pimpinan Yayasan Pesantren Aneuk Laot Tgk. Wahyu Nurdin, S.E, mengatakan dengan adanya program ini sangat membantu begi santri yang jauh.

"Kita bersyukur telah di berikan program itu, sehingga dapat memudahkan keluarga santri yang jauh, terutama orang tua wali" ucap Tgk. Wahyu Nurdin.

Sementara itu Wali murid Kharul Amri dari Gampong Meudang Ara Kecamatan Baktia mengharapkan kedepan agar bisa dialokasi bantuan melalui Kabasa ini.

"Kedepan kita harapkan bantuan itu dapat dialokasikan melalui Kabasa," ujarnya.

Kegiatan sosialisasi Kartu Bayar Santri (KABASA) Kerjasama BSI dangan PT. Pundi Amanah Internasional (PAI) di Dayah Anek Laot Seunoddon.

Dalam acara itu turut hadir Mukhlis Branch Manager Panton Labu, Cut Munira FTRM Area Lhokseumawe, Imum Mukim Seunuddon Zulkarnain dan para Guru dan Wali Murid.
Share:
Komentar

Berita Terkini