-->

Tomas Atim: Yang Menjabat PJ Gubernur Nanti Sesuai Harapan Rakyat Aceh

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Aceh Timur, Mukhtar Usman atau yang akrab disapa Keuchik Adek mengatakan, apapun yang menjadi keputusan Presiden soal Pejabat Gubernur Aceh, harus diterima oleh semua pihak.

Aceh yang saat ini dipimpin oleh Ir. H. Nova Iriansyah, M.T juga tidak lama lagi akan berakhir masa kepemimpinannya pada 5 Juli 2022 mendatang.

Untuk itu, estafet Kepemimpinan tersebut akan digantikan oleh Penanggung Jawab Pejabat Sementara (PJ) Gubernur Aceh yang nantinya akan dipilih oleh Presiden Joko Widodo. Sebab otoritas yang berhak menentukan PJ Gubernur adalah presiden.

Terkait hal tersebut, Keuchik Adek  mengatakan siapapun nantinya yang dimandatkan menjadi Pj. Gubernur Aceh agar dapat melanjutkan estafet Kepemimpinan yang lebih baik lagi

"Siapapun yang ditunjuk oleh Bapak Presiden Joko Widodo menjadi PJ Gubernur Aceh semoga dapat melanjutkan estafet Kepemimpinan yang lebih baik lagi," ksta Mantan Keuchik Desa Tanjung Minjei Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur saat ditemui beritaacehpoe.net, Minggu 15/5/5/2022.

Dijelaskannya bahwa Aceh merupakan Provinsi Istimewa dengan segala keragaman budaya dan adat istiadatnya. 

"Aceh dikenal sebagai Daerah yang kental dengan Syari'at Islam maka seyogyanya siapapun nantinya yang mengemban amanah menjadi PJ Gubernur Aceh selama 2 tahun kedepan dapat membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh di segala bidang," pungkas Lelaki yang berkumis tebal itu.
Share:
Komentar

Berita Terkini