-->

Propam BM Cek Kelengkapan Administrasi Personel

Redaksi author photo

Rendelong, BAP--Propam Polres Bener Meriah (BM) melakukan pemeriksaan kelengkapan personel Polres Bener Meriah setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polres Setempat, Selasa 24/5/2022.

Pemeriksaan tersebut langsung di pimpin oleh Kasi Propam Polres Bener Meriah Ipda Agus Suryadi, S.H yang di dampingi oleh Kabag SDM Polres Bener Meriah AKP Suwarno.

"Pemeriksaan yang kita lakukan hari ini meliputi pemeriksaan kelengkapan administrasi masing masing personel baik itu kartu senjata, KTP, SIM, KTA dan kelengkapan administrasi lainya" kata Ipda Agus Suryadi

Kasi Propam melanjutkan "Bagi personel yang yang SIM nya Meti langsung kita tarik dan kita arahkan untuk membuat SIM baru"

Pengecekan tersebut sekaligus menegur personil yang berpenampilan acak-acakan, berjanggut, rambut panjang, dan lainnya yang tidak sesuai dengan seragam Polri

Selesai melaksanakan pengecekan, Ipda Agus Suryadi Mengingatkan kepada seluruh personil agar selalu memperhatikan kerapian dan kebersihan dalam menggunakan seragam Polri, "jangan acak-acakan pada saat berdinas".

"Karena kerapian dan kebersihan merupakan cerminan keberhasilan kita dalam melaksnakan tugas" jelasnya

Kemudian dirinya juga mengingatkan kepada seluruh personil agar menghindari pelanggaran sekecil apapun. 

"Hindari pelanggaran, jauhi narkoba dan dan pelanggaran lainya yang dapat mencederai institusi Polri" tutur  Kasi Propam.

SP
Share:
Komentar

Berita Terkini